Kamis, 25 Agustus 2011

PURING HIBRIDA PARA SAHABAT PURING LOVERS


Banyak sudah hibrida-hibrida baru dihasilkan oleh para pecinta puring yang tidak kalah cantik dan menarik dengan hasil silangan maestro Bp. Gandung P.
Belum banyak yang bisa saya uploads dalam web blog ini, karena selain kesibukan saya juga sumber-sumber yang masih terbatas, jadi tentu saja akan membutuhkan waktu untuk bisa menyusunnya. Berikut ini adalah beberapa hibrida para sahabat pecinta puring. Silahkan klik foto dibawah untuk mengetahui varian puring yang ada di grup
SUMBER GRUP PURING LOVER

9 komentar :

  1. Salam sukses juga....
    Maaf saya baru buka komennya, senang sekali bila bisa saling bertukar link namun mohon saya diberitau bgm cara untuk bertukar link krn saya msh belajar. Suwun

    BalasHapus
  2. Mantap mbah.....
    Klo bisa dilengkapi lagi jenis gp dan hibryd nya..dan yg masih ada dan sudah punahnya mbah...itupun klo lagi ndak nyambung ya...hihi
    Salam puring!!!
    fadielGazebo

    BalasHapus
  3. Pelan-pelan mas Fadiel nanti saya lengkapi... agar bisa menjadi referensi para pecinta puring di
    Indonesia
    Salam Puring Indonesia!!!

    BalasHapus